Raih Berkah Ramadhanmu

Peduli Da’i Pedalaman

Peduli Da’i Pedalaman

4 Donations

Peduli da’i pedalaman dengan mendukung semangat dakwah guru ngaji.

Rp 255.000 terkumpul
4 donatur membantu
Campaign has ended

Jadi guru ngaji adalah panggilan yang terdengar sangat merdu bagi para dai. Panggilan pengetuk hati untuk orang-orang yang berdedikasi. Apalagi bagi guru ngaji yang memilih pengabdian di pedalaman, menjelajahi hutan dan menyeberangi lautan.

Tak cukup kata bagi kami untuk menggambarkan pilihan perjuangan dai di pinggiran daerah seperti Ustad Mustamin (Pulau Messah, Labuan Bajo) dan ustad Nurhadi (Suku Tugotil, Halmahera) yang tergabung dalam program “Dai Nusantara”, Cordofa, Dompet Dhuafa.

Nyawa terancam pernah dirasakan ustad Nurhadi, hingga akhirnya orang yang mengancam itu menerima Islam. Tidak mendapat kepercayaan warga juga pernah dialami ustad Mustamin, hingga sekarang beliau dipercaya menyekolahkan 50 anak Pulau Messah sampai keluar Pulau. Mereka tak pernah bersepakat dengan kata menyerah.

Ada pula kisah ustad Asnawi di Tirtayasa, Banten, yang menyedekahkan waktu istirahatnya untuk mendidik puluhan ana-anak mengeja bacaan Alquran.

Sahabat, mari dukung jalan dakwah para guru ngaji kita dengan bersedekah untuk program Santunan Guru Ngaji selama bulan Ramadhan 1439H di pelosok Banten.

CARA BERSEDEKAH

  1. Masukkan jumlah sedekah pada kolom di bawah
  2. Isi data Anda dengan benar, sebab kami tetap ingin berkomunikasi dengan Anda terkait penyaluran program ini dan menyampaikan ucapan terima kasih dari mereka yang telah Anda bantu
  3. Klik tombol BERIKAN DONASI
  4. Transfer sedekah Anda melalui rekening yang kami kirimkan melalui email dan SMS 😊

Ajak yang lain turut bantu dengan share info baik ini. Insya Allah bernilai sedekah.